• follow @neubeproject

  • follow @neubeproject

  • follow @neubeproject

  • follow @neubeproject

Sabtu, 30 April 2016

Dilatih Jualan Online Oleh MatahariMall.com

Transaksi online yang terus meningkat membuat pelaku UKM mendapat peluang besar. Hal ini dimanfaatkan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia MatahariMall.com untuk meraih pasar yang lebih besar di Makassar, Sulawesi Selatan.
MatahariMall menggelar roadshow ke Makassar untuk melatih UKM (Usaha Kecil Menengah) guna berjualan online. Roadshow bertajuk #JualOnlineAja (JOA) ini terlaksana berkat kerjasama Komunitas Tangan di Atas (TDA) dan Makassarpreneur. Acara ini berlangsung selama dua hari, 28 dan 29 April 2016 di Hotel Aryaduta Makassar.
Sebanyak 100 peserta yang merupakan pelaku UKM mengambil bagian dalam pelatihan ini. Mereka diberi tiga modul pembelajaran, masing-masing; Chief Executive Officer (CEO) pelatihan tentang manajemen perusahaan, Chief Marketing Officer (CMO) pelatihan tentang pemasaran perusahaan, dan Chief Operation Officer (COO) pelatihan tentang order management dan workshop foto produk, dalam konteks bisnis online.
Pelaku UKM akan diberi pemahaman bahwa produknya tidak hanya bisa laku di Makassar, namun ke seluruh pelosok Indonesia melalui program free delivery. Hal ini merupakan manfaat tambahan bagi pelanggan, karena bebas biaya ongkos kirim dan memperbesar kesempatan seller untuk menjual produknya.





artikel asli : http://makassarterkini.com/100-ukm-makassar-dilatih-jualan-online-oleh-mataharimall-com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...